9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul

9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul  | Kematian Enno Farihah, gadis berusia 19 tahun yang meninggal akibat diperkosa dan dibunuh kejam oleh tiga orang individu lelaki, masih memberi impak duka yang mendalam bagi kita semua. Gadis malang ini dibunuh dengan cara yang sadis ekoran menolak untuk hubungan seks.


Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya, seperti apakah kehidupan Enno sebelum dia meninggal? Berikut adalah sejumlah fakta tentang Enno Farihah.

1. Enno Farihah adalah gadis asal Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten. Tahun ini, dia baru sahaja berusia 19 tahun.



2. Enno adalah anak perempuan kepada pasangan Fahri dan Mahfudoh. Dia merupakan anak ke empat dari tujuh adik beradik.



3. Sebelumnya, Enno adalah siswa lulusan sebuah SMK di Kabupaten Serang, Banten.



4. Selepas SMK, Enno bekerja di kilang membuat plastik yaitu PT Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

  • Setamat SMK, Enno memutuskan untuk bekerja agar bisa membantu orang tuanya. Enno banyak membantu perekonomian keluarganya.

5. Dia baru saja bekerja selama enam bulan di perusahaan ini.




6. Enno tinggal di kuaters dekat tempat kerjanya dan hanya pulang ke rumah seminggu sekali.


7. Pada 13 Mei, Enno dibunuh dengan sadis menggunakan cangkul. Hampir 90 % pemegang cangkul masuk ke organ penting Enno hingga menembus rongga dada.


  • Polda Metro Jaya telah melakukan autopsi terhadap jasad Enno Farihah dan menemukan hasil yang sangat mengerikan. Enno menderita luka yang teramat parah di organ vitalnya akibat dimasuki cangkul oleh para pelaku pembunuhan keji tersebut. Luka bagian dalam lebih parah karena tulang leher gadis cantik ini patah akibat dihantam gagang cangkul. Selain itu, pipi dan rahang korban luka parah akibat ditusuk garpu.
  • Hasil autopsi juga menyebutkan bahwa terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru, dan luka pada rongga dada. Luka ini diakibatkan 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital korban. Pendarahan rongga dada 200 cc serta rongga perut 300 cc.

8. Semasa hidupnya, Enno Farihah adalah seorang gadis yang disukai banyak lelaki. Termasuk tiga tertuduh Rahmad Arifin alias Arif (24), RAM (16) dan Imam Hapriadi alias Imam (24).



9. Salah satu pelaku ternyata sudah mempunyai isteri, tapi mengaku bujang!
  • Salah satu suspek bernama Arif diketahui sudah punya isteri. Bahkan, saat ini Arif sedang berpacaran dengan seorang saksi berinisial S, teman satu pabrik Enno Farinah.
9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul 9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul Reviewed by OH Buletin on 2:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.