Gadis Disula Cangkul : Nama Pembunuh Ke-4 Pula Muncul

Gadis Disula Cangkul : Dua Suspek Sebut Rahmad Tidak Terlibat Dalam Pembunuhan | Sidang kedua pembunuh Enno Farihah dengan terdakwa Rahmad Alim yang menghadirkan dua saksi yakni Imam Harpiadi dan Rahmat Arifin kini telah menemukan fakta fakta baru.


Dalam kesaksian kedua saksi mahkota menyatakan Rahmad Alim sebenarnya tidak terlibat dalam pembunuhan itu, bahkan kedua saksi sempat menangis setelah gambar almarhum Rnno diperlihatkan di dalam sidang yang berlaku 09.06.2016

Alfan Peguam bela Rahmad Alim,mengatakan info yang di beritakan media sebelum ini juga yang berada di BAP adalah tidak benar.

Setelah diminta keterangan saksi Arifin mengatakan bahwa orang yang bersama mereka  membunuh Enno adalah Dimas bukanlah rahmad alim.

Selain itu, kata Alfan , Imam Harpiadi dan Rahmat Arifin juga mengaku tidak kenal dengan Rahmad Alim. Menurut keduanya, orang yang bersama mereka saat membunuh Enno memiliki tahi lalat di sebelah kanan.

Bagaimanapun nama Dimas itu muncul dalam persidangan kedua yang digelar di ruang tertutup pengadilan negeri tangerang siang tadi.

Nahjudin ayah Rahmad Alim menyampaikan kepada pemberita diluar persidangan, bahawa anaknya yang masih duduk di bangku sekolah itu tertekan, sehingga semua tuduhan kepada anaknya dipaksa untuk mengaku.

Sebab, katanya, ketika diperiksa petugas polisi karena dia memiliki Handpone Enno Rahmat dibelasah.

Gadis Disula Cangkul : Nama Pembunuh Ke-4 Pula Muncul Gadis Disula Cangkul : Nama Pembunuh Ke-4 Pula Muncul Reviewed by OH Buletin on 11:17 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.