Kes Gadis Disula Cangkul: Ariffin Dedahkan Siapa Sebenarnya Rahmad Alim

Kes Gadis Disula Cangkul: Ariffin Dedahkan Siapa Sebenarnya Rahmad Alim | Usai memberikan kesaksian di pengadilan mahakamah negeri Tangerang berkait kes Enno Farihah, seorang pelaku pembunuhan tersebut di belasah anggota polis karena cuba menipu dan memutar balikkan keterangan dalam BAB hasil dari pada penyelidikan kes.


Rahmad alim pelaku remaja yang mengatakan bahwa keterangan dalam BAB yang di kumpul tidak ada yang benar dan mengatakan bahwa dia bukanlah salah seorang pelaku pembunuhan tersebut,dan memetik sebuah nama “Dimas” pelaku sebenar Yang tidak pernah ada dalam bab pun sebelum ini

Sejurus itu Arifin dan imam dalam sidang ketiga Itu, pada awalnya juga mengaku bahwa rahmad alim tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Namun pada keesokan harinya arifin menulis satu surat keterangan dan mendedahkan  bahwa pengakuannya pada sidang ketiga semalam yang menghadirkan nama “dimas”  pelaku sebenar  pembunuhan adalah bohong yang sengaja di reka oleh rahmat alim dan penguamnya.

Arifin berkata ,jika dia melakukan kebohongan itu untuk membebaskan rahmad, peguam rahmad juga berjanji akan membebaskannya.


Selanjutnya jika tidak,arifin dan alim telah diugut akan dipukul oleh rakan rakan rahmad dan peguamnya Kelak jika bebas.

Bagaimanapun surat dan pengakuan arifin membuat beberapa anggota polis dalam sidang naik hangin dan memukuli rahmad dalam sidang yang berlaku 13.06.2016 dini hari.

Beberapa Anggota polis yang turut serta memukul rahmad alim bagaimanapun enggan mengualas lebih lanjut.

“Habis dia dipukuli anggota polis didalam mahkamah karena penipuannya”kata salah seorang petugas keamanan yang enggan namanya disebutkan.

Situasi tegang tersebut berjaya di amankan oleh tengkingan suara nyaring hakim mahkamah tersebut dan mengugut akan dikenakan hukuman bagi yang tidak menghormati mahkamah.

Kes Gadis Disula Cangkul: Ariffin Dedahkan Siapa Sebenarnya Rahmad Alim Kes Gadis Disula Cangkul: Ariffin Dedahkan Siapa Sebenarnya Rahmad Alim Reviewed by OH Buletin on 11:41 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.