Seram! Video Rakaman Asli Suara Hantu Penghuni Rumah Keluarga Hodgson di The Conjuring 2

Video Asli Suara Hantu Penghuni Rumah Keluarga Hodgson di The Conjuring 2 | Filem hantu The Conjuring 2 telah memikat peminant filem seram yang di angkat dari kisah nyata.


The Conjuring 2 mengisahkan tentang pasangan paranormal terkemuka Lorraine dan Ed Warren, yang mencoba untuk menangani kes supranatural yang terjadi di Inggeris pada tahun 1977.

Pasangan ini akan mendatangi sebuah rumah dari seorang ibu di pinggiran kota London yang mengatakan bahwa anaknya telah dirasuki oleh hantu. Warren mengatakan bahwa salah satu anak tersebut melayang. Kes ini disebut-sebut sebagai salah satu pengalaman yang paling menakutkan dari karirnya sebagai paranormal.

The Conjuring 2 ini dibuat berdasarkan kisah Janet Hodgson di Enfield, Inggris. Dan dari berbagai hal menyeramkan yang ada pada saat kejadian, salah satu hal yang paling menyeramkan adalah adanya suara hantu bernama Bill.

Kisah seram dari keluarga Hodgson dimulai pertama kali pada ogos 1977 di kediaman mereka di 284 Green Street, London. Ketika Janet dan adiknya, Johnny, pertama kali mendengar suara aneh di dalam bilik tidur mereka sebelum akhirnya mereka menemukan almari mereka bisa bergerak sendiri.

Sama seperti dalam filem, di kehidupan nyata Janet juga kerap dirasuki oleh roh orang tua bernama Bill Wilkins. Dari rekaman sesungguhnya, sama seperti di film, Wilkins berbicara lewat Janet dan menyatakan,

“Just before I died, I went blind, and then I had a hemorrhage and I fell asleep and I died in the chair in the corner downstairs.”

Anak dari Bill, Terry Wilkins pun mengatakan bahwa ayahnya memang meninggal seperti itu. Dari rekaman lain yang berisi percakapan lain dengan Wilkins, Grosse memintanya untuk mengetuk dua kali untuk menyatakan iya setiap pertanyaan yang diberikan.


Wilkins mengetuk dua kali ketika ditanya apakah dia laki laki yang pernah tinggal di rumah tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia meninggal sekitar lebih dari 50 tahun lalu dan di rekaman asli ini dia menyatakan bahwa dia tidak memiliki pesan khusus untuk keluarga Hogdson namun hanya senang ‘mempermainkan’ mereka. Dia bahkan menolak untuk pergi ketika diminta dan mahu menjadi sebagian dari keluarga itu.

Suara hantu ini direkam oleh anggota Society for Physical Research, yaitu Maurice Grosse dan Guy Playfair yang memang sedang mempelajari fenomena supranatural.

Tokoh utama dalam filem, yaitu pasangan suami istri, Ed dan Lorraine Warren juga mendapatkan beberapa rekaman suara ini. Banyak diantara yang juga dapat dilihat di featurette yang terdapat di akhir filem, beberapa dapat dilihat di video.

Sama seperti di film, Lorraine mengatakan bahwa keluarga ini sangat membutuhkan bantuannya. Bahkan Janet yang asli mengatakan bahwa kejadian-kejadian yang terjadi benar benar sangat mengancam nyawanya, bahkan jika dia sekarang mengalami kejadian seperti dulu lagi, yang mungkin itu akan membunuhnya.

Seperti apakah rekaman percakapan antara pasangan Warren dan Bill Wilkins?

Dibawah ini adalah rekaman asli antara Warren dan Bill Wilkins.



Seram! Video Rakaman Asli Suara Hantu Penghuni Rumah Keluarga Hodgson di The Conjuring 2 Seram! Video Rakaman Asli Suara Hantu Penghuni Rumah Keluarga Hodgson di The Conjuring 2 Reviewed by OH Buletin on 2:21 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.